Thursday, December 23, 2010

Pasang Banner Dapat Uang

Peluang mencari uang di internet semakin hari semakin banyak saja mulai dari pasang iklan di blog, sharing file dapat uang, survey dapat uang, kontes refferal hingga pasang banner juga dapat uang. Nah sekarang yang akan saya bahas adalah pasang banner. Nah Di sini kita mendapatkan uang hanya dengan memasang kode HTML yang di berikan oleh mereka di blog atau website kita. Nah kita akan mendapatkan uang setiap kali banner tersebut tampil dan di lihat. Nah kekurangan dari penghasil uang ini syaratnya adalah anda mempunyai blog bahasa inggris atau blog yang mayoritas pengunjungnya dari amerika, kanada, inggris atau eropa barat sana. Tapi tenang di bawah saya memberikan tips untuk mendapatkan pengunjung dari luar negeri dengan mudah, Nah di sini saya akan sedikit mereview 3 situs yang menyediakan layanan ini. ini dia situsnya:
Paid to promote ini adalah situs pasang banner pertama yang saya ikuti, saya sudah mendapatkan 3 kali pembayaran dari mereka. Situs ini memiliki minimum payout paling kecil yaitu $0.1 dan di bayar 1 bulan dua kali yaitu setiap tengan dan akhir bulan. Pembayaran mereka lakukan ke paypal anda, jika anda belum mempunyai paypal silahkan daftar paypal dulu. Nah situs ini hanya menghitung pengunjung yang berasal dari  United States, Canada, Australia, United Kingdom, Austria, Belgium, Denmark, Finland,  France, Germany, Iceland, Italy, Netherlands, New Zealand, Spain saja. Rate pendapatan dari situs ini tidak terlalu jelas, saya rasa ari situs ini kita akan mendapatkan $1 setiap 1000 kali tampil atau $1 CPM.
Situs ini saya rekomendasikan untuk anda karena di samping telah terbukti membayar juga sangat mudah pendaftaran dan pemasangan kodenya. Nah anda berminat? silahkan daftar sekarang di paid to promote.net

1 comment: